About

Senin, 24 September 2012

KimiBag Shipping System - Jasa Pengiriman di KimiBag

KimiBag Shipping System


Setelah proses produksi selesai, KimiBag akan segera mengirimkan pesanan Anda ke alamat yang sebelumnya sudah diberikan. Ada banyak pilihan jasa pengiriman yang bias KimiBaggers gunakan. Berikut ini adalah jasa pengiriman yang KimiBag biasa gunakan:




JNE
KimiBag menggunakan jasa JNE untuk pengiriman dengan bobot di bawah 5 Kg. Untuk Anda yang ingin mengetahui tarif pengiriman di JNE, silahkan klik disini.




POS INDONESIA
KimiBag menggunakan POS INDONESIA untuk pengiriman yang tidak terlalu mendesak, dan juga bertarif sedikit lebih murah. Silahkan cek tarif pengiriman via POS INDONESIA disini.

Dalam cek tarif di POS INDONESIA biasanya berbasis kodepos (Zip Code). Untuk KimiBaggers yang kurang familiar dengan kodepos,
 silahkan menggunakan layanan situs rekanan berikut (klik disini).




TIKI
Kimibag jarang menggunakan jasa TIKI. Alasanya sangat subyektif: karena lokasinya jauh dari jangkauan Homeproduction KimiBag Coorporation. (Hehehehe). Tapi jika diperlukan pengiriman via TIKI, KimiBag bisa melakukannya untuk KimiBaggers. Cek tarifnya disini.



Untuk pengiriman dengan bobot di atas 5 Kg, KimiBag lebih memilih untuk menggunakan jasa pengiriman ekspedisi, karena biayanya yang jauh lebih murah di banding layanan tiga jasa di atas. Terimakasih sebelumnya untuk Sobat Kimi yang sudah suggest jasa Ekspedisi ini kepada KimiBag. Berikut ini daftar adalah jasa tersebut.


SADANA COMBINATAMA EXPRESS
Sangat cocok digunakan untuk pengiriman dengan berat di atas 5 Kg. Selain tarifnya yang sangat murah, juga masa pengiriman yang biasanya memakan waktu 2-3 hari saja. Sayangnya, Sadana—setahu KimiBag—hanya melayani rute kota-kota di bagian barat Jawa Timur dan kota-kota bagian timur di Jawa Tengah (Surabaya-Sidoarjo-Malang-Mojokerto-Jombang-Nganjuk-Madiun-Ngawi-Sragen-Solo-Delanggu-Klaten-Yogya-Muntilan-Magelang-Salatiga-Semarang-Demak-Kudus-Pati-Juwana-Rembang-dan Lasem). Jadi, belum bisa mencakup seluruh wilayah Jawa atau bahkan luar Jawa. Untuk informasi mengenai jasa kurir Sadana, klik disini.


WAHANA EXPRESSBeberapa hari lalu, KimiBaggers dari Lampung menyarankan jasa Wahana Express untuk pengiriman yang murah sejenis Sadana yang coverage area-nya lebih luas. KimiBag sejauh ini belum mencoba menggunakan jasa ini. Tapi bila Anda tertarik, silahkan cek tarifnya disini.




Setelah kiriman sudah masuk jasa pengiriman, KimiBag akan segera memberikan nomor resi pengiriman. Dengan nomor resi tersebut, KimiBaggers bisa melakukan tracking untuk memantau status pengiriman barangnya. Umumnya, jasa pengiriman memiliki fasilitas untuk melakukan tracking, meskipun tidak semuanya demikian—misalnya saja Sadana tadi.
Add to Cart

0 komentar:

Posting Komentar